Minggu, 23 Oktober 2011

kata-kata mereka buat gw 'MELEK'

Kata abang raditya dika, kita itu gak boleh berhenti untuk berusaha atas apa mimpi kita.

Sampai orang-orang tau keberadaan kita itu emang butuh suatu perjuangan. Dan gw percaya itu, karena emang susah banget. Tapi gw yakin semua ada masanya. Tergantung gimana kita melihatnya dan menikmatinya. *lagi serius*

Bokap juga selalu pesan ke gw, bahwa belajar itu perlu perjuangan. Gak ada yang instan kalo mau hasil yang maksimal. Gak ada orang hebat yang lahir dari waktu singkat. Dan orang yang gak gampang nyerah itu adalah orang-orang yang yakin akan masa depan yang cerah.

Nyokap juga pernah bilang, sekarang kamu susah, berusaha, belajar giat dan semua itu emang gak gampang, tapi mami jamin dikemudian hari kamu pasti bisa tersenyum atas segala yang kamu jalani. Semua sama, harus susah dulu kalo mau seneng.

Kakak gw juga pernah bilang, lo pasti bisa karena gw udah pernah bisa. (singkat sih, tapi dalem)

dalam hal ini ade gw gak ngomong apa-apa karena dia pun sama, masih 'susah' kaya gw. ckckck... kasian ya

Pacar gw pernah dan selalu selalu dan selalu nasehatin gw, kasih semangat ke gw juga. Dia bilang, "Kamu susah sekarang, tapi hasilnya memudahkan kamu nantinya." Itu bijak banget bagi gw dari seorang cwo yang cuma beda 1 tahun sama gw usianya.

Dan masih banyak lagi kata-kata yang selalu mengisi otak gw yang ngebuat gw selalu mencoba bertahan dan bangkit lagi lagi dan lagi. Walau sampai saat ini mungkin usaha dan kerja keras gw masih berlangsung, tapi gw yakin suatu saat nanti gw pasti 'TERSENYUM' atas ini semua.

thanks all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar