Selasa, 18 September 2012

-puisi- carikan kata lain untukku!!

"Move on Tika !! Move On !!"
itu kalimat yang sering aku dengar saat aku terpuruk dalam suatu cinta (biasanya).
Mudah sekali mereka dan mungkin aku mengatakan kalimat itu,
tapi saat kita berada dalam situasi 'si merana' maka "MOVE ON" adalah sesuatu yang amat sulit dilakukan.

Coba cari kata lain untuk menyemangatiku,
coba kau berdiri diposisiku,
coba kau pandang dunia ini dengan mataku,
coba kau dengar angin dengan telingaku,
coba kau yang rasakan degup jantung ini dengan dalam...
Bukan hal mudah untukku bangkit lagi disaat aku dihempaskan,
lalu diacuhkan,
didiamkan,
dan merasakan sejuta pedang menghujam jantungku.
Seharusnya cinta itu adil,
tapi adil yang seperti apakah didalam cinta itu?
Harusnya ada yang mencinta dan yang dicintai, tapi apa hanya perlu itu saja?
sekiranya tidak,
ada aku dan ada kamu yang 'saling'
'saling' dalam segala hal...

Tapi saat detik semakin pelan dan waktu seakan berhenti, duniamu seakan tak lagi berputar dan angin pun malas bertiup...
cinta telah pergi menghianati sejuta janji manis yang pernah terikrar dari bibir manisnya.
manis,
sampai aku lupa bahwa rasa pahit itu ada.

Coba cari kata lain untuk menyemangatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar