Minggu, 16 September 2012

say thank and my 'galau' story

"Terima kasih untuk yang udah view blog gw ini..."
mungkin itu satu-satunya kalimat yang gw bisa ucapin untuk orang-orang yang mencoba ngintip isi dari blog Kartika Menulis ini.

Semuanya sama, gw masih duduk di bangku kuliah sama seperti awal gw nulis blog ini. Tapi ada yang sedikit berbeda disini sekarang, yaitu udah gak ada lagi 'dia' yang 'tadinya' amat berarti untukku, ya Pacar.
Tapi sekarang gw akan coba untuk berdiri dan melangkah sendiri tanpa 'dia' menemani sekarang,

Kiat gw dalam melupan sejenak kisah masa manis gw sama 'dia' :
1. Senyum.
    PAKSAIIIIINNN !!! hahaha.... emang gampang untuk senyum, tapi kali ini entah knp senyum aja rasanya  
    beraaaaaattt bgt.

2. Karaokean.
    Ambil ponsel --> view phone contact --> pencet CALL
    Nyari Sahabat sahabat yang setia yang mau diajak gila-gilaan. ATAU
    Ambil ponsel --> view MP3 playlist --> pencet PLAY
    Teriak teriak deh nyanyi tuh dikamar, tapi pas nyokap gak ada di rumah ya...

3. SMS/BBM sama orang lain, terutama coba sama cwo.

4. Nonton berita, jangan nonton Drama Korea nanti malah tambah keinget dan kebayang bayang pas masih
    sama sama.

5. Mikirin tugas kuliah (anggap kalau tugas tugasnya itu susah susah dan banyak banget), maka saat itu akan
    berfokus pada pertanyaan, "Aduuh gimana ini, tugasnya belom dikerjain lagi." BUKAN "Ah lagi galau tau
    jadi males buat tugas."

6. dan lain-lainnya deh pokoknya yang bisa buat gw lupain kesedihan gw.

Ini POST paling mungkin gak penting, tapi "kehilangan dia yang paling penting di 21 bulan terakhir ini udah buat gw melupakan sejenak hal penting lainnya."

Doakan saja saya bisa MOVE ON dan sabar juga tawakal ya...
Semester depan doakan saya bisa SKRIPSI ya... aaamiiinn...

Salam hangat.
Assalamualaikum.

2 komentar:

  1. we have to move on sayang *hug and kiss

    BalasHapus
  2. thanks honey...
    kadang move on itu lebih gampang di omongin dari pada dilakuin si galauers...

    BalasHapus